Langkah mudah menjadi Milyader....

TAHUKAH ANDA SUDAH BANYAK ORANG YANG TELAH SUKSES MENJADI JUTAWAN HANYA DENGAN MENGANDALKAN BISNIS INTERNET !!

Hallo Saudara,

Ada banyak cara untuk mendapatkan penghasilan melalui bisnis baik online maupun offline.salah satunya dengan bisnis yang saya lakukan saat ini.
awal mulanya saya ragu dengan bisnis ini, tetapi setelah saya lakoni dan saya ikuti akhirnya, saya bisa mendapatkan hasil nya.

mungkin saat ini

==.. Anda masih ragu?
==.. Anda pesimis?
==.. Anda takut gagal?

seperti saya dulu. saya harap Buang jauh-jauh segala prasangka yang hanya akan membuat Anda tidak memperoleh apapun selain meratapi kemalangan hidup Anda!

Nama programnya adalah Bisnis5Milyar dengan modal Rp. 180.000,- seumur hidup.Tidak tanggung-tanggung, bisnisnya sangat menarik, kata2nya sangat bombastis. Kedengarannya tidak realistis. Mana ada di dunia ini bisnis yang dalam waktu beberapa bulan saja menghasilkan income puluhan bahkan ratusan juta rupiah. Mana ada??

Tapi faktanya, seseorang yg mengirim email tsb membuktikannya dengan bukti rekening selama 8 bulan yg sudah mencapai lebih dari Rp. 500.000.000,- ini bukan rekayasa tapi ini nyata.

Bagi anda yang belum aktif /belum gabung, saya sarankan untuk segera gabung di bisnis ini!

Sistemnya sederhana, mudah dimengerti dan logis.

Segera bangkit dan mulailah kembali membangun cita-cita Anda!

Semua bisa Anda wujudkan dari sekarang!

Tunggu apa lagi, awali langkah Anda untuk bergabung dengan membuka:

http://www.bisnis5milyar.com/?id=sandisanusi

Tolong jangan reply email saya sebelum anda baca secara keseluruhan materi yg ada.

Salam Sukses!
sandi

KESAKSIAN MEMBER SPONSOR SAYA YANG SUKSES

Dear Rekan2,

Kenalkan saya Rina, mahasiswi salah satu universitas swasta di Bandung. Rina pengen berbagi informasi nih buat kita semua, mudah2an bemanfaat. Barangkali ada dari rekan2 yg sedang butuh dana/income dalam jumlah besar.

Rina dulu juga gabung setelah dapat kiriman email dari orang yg gak Rina kenal. Dulu Rina juga ragu dgn bisnis 5Milyar ini, tapi Rina iseng2 mencoba ikut gabung. Tadinya sih Rina gak mau berpikir muluk2, asal bisa balik modal aja udah cukup, lagian kita kan dapat produk yg nilainya bahkan lebih besar dari yg kita bayarkan.
So, nothing to loose. Tapi ternyata apa yg Rina peroleh sungguh di luar perkiraan Rina. Setelah 8 bulan gabung (s/d Oktober 2008) udah lumayan banget dapatnya..

Rincian income Rina (s/d Oktober 2008) adalah sbb:
(catatan: semua komisi di bawah ditransfer langsung oleh member baru ke rekening Rina)

Rina dapat "member langsung" sebanyak 17 orang (disebut member level-1)
 => komisi yg ditransfer ke rekening Rina = 17 x Rp 50.000 = Rp 850.000,-

Masing2 member level-1 di atas mendapatkan pula member rata-rata 8 orang (disebut member level-2, jumlah = 8 x 17 = 136 orang)
 => komisi yg ditransfer ke rekening Rina = 136 x Rp 10..000 = Rp 1.360.000,-

Masing2 member level-2 rata-rata mendapatkan member 6 orang (disebut member level-3, jumlah = 6 x 136 = 816 orang)

 => komisi yg ditransfer ke rekening Rina = 816 x Rp 10.000 = Rp 8.160.000,-

Masing2 member level-3 rata-rata mendapatkan member 4 orang (disebut member level-4, jumlah = 4 x 816 = 3264 orang)

 => komisi yg ditransfer ke rekening Rina = 3264 x Rp 10.000 = Rp 32.640.000,-

Masing2 member level-4 rata-rata mendapatkan member 3 orang (disebut member level-5, jumlah = 3 x 3264 = 9792 orang)
 => komisi yg ditransfer ke rekening Rina = 9792 x Rp 50.000 = Rp 489.600.000,-

Jadi, total komisi yg ditransfer ke rekening Rina hingga Oktober 2008 (setelah 8 bulan bergabung):

 = 850.000 + 1.360.000 + 8.160.000 + 32.640.000 + 489.600.000
 = Rp. 532.610.000,-

Lumayan banget untuk ukuran Rina. Uang segitu mungkin udah cukup untuk beli rumah dan mobil.. Rina yakin kita semua bisa kok mendapatkan income seperti yg Rina dapatkan di atas. Kuncinya sih asal kita rajin aja nyebarin link website kita ke teman2 kita, rekan kerja, sodara, ke siapa saja, baik lewat email, milis2, situs2 iklan, dll, kemudian TUNJUKKAN BUKTI SCAN BUKU TABUNGAN para member yg telah sukses di program ini, atau scan buku tabungan anda jika anda sudah mendapatkan income yg lumayan di program ini, biasanya tidak terlalu sulit meyakinkan teman2 kita untuk bergabung (scan buku tabungan para member bisa diambil/didownload di menu "Kesaksian" di website di atas), atau bisa juga gunakan scan buku tabungan Rina (terlampir). Jika anda sudah mendapatkan income lumayan di program ini, anda juga bisa tunjukkan scan buku tabungan anda ke teman2.

Mohon disebarkan juga informasi ini ke teman2 kita yg lain, yg sedang membutuhkan dana dalam jumlah yg besar.

Salam,

Rina

"UANG BUKAN SEGALANYA, TAPI SEGALANYA PERLU UANG"